Kamis, 10 Desember 2009

Liverpool Incar Pavlyuchenko

Selama musim 2009/10 berlangsung, The Reds Liverpool telah gagal menunjukkan kualitas permainannya sebagai sala satu anggota dari The Big Four. Setelah tersendat-sendat selama Premier League, pertengahan pekan lalu The Anfield Genk ini gagal lolos fase knockout Champions League.

Rafa pun berdalih untuk merombak sekuat Liverpool di bursa transfer januari nanti. Salah satunya yaitu dengan mendatangkan penyerang Hotspurs Roman Pavlyuchenko. Kabarnya Pavlyuchenko akan ditukarkan dengan Ryan Babel januari nanti.

Kebetulan, pelatih asal Spanyol itu sudah lama mengagumi Pavlyuchenko yang membantu Rusia lolos ke semifinal Euro 2008 sebelum pindah ke Tottenham dengan harga 13,8 juta pounds. Namun sayang, Pavlyuchenko gagal menunjukkan sinarnya di White Hart Lane.

Namun untuk bisa mewujudkan kehadiran Pavlyuchenko di Anfield, Liverpool memiliki kendala finansial. Itu sebabnya Benitez siap melepas Babel yang tak kunjung berpengaruh di lini sayap Liverpool sejak diboyong dari Ajax Amsterdam senilai 11,5 juta pounds dua tahun lalu.

0 komentar: