Kamis, 10 Desember 2009

Walcott Siap Bertarung

Big match siap kembali digelar Premier League akhir pekan ini. Liverpool akan menjamu tamunya Arsenal di Anfield, Minggu 13 Desember 2009. The Gunners datang bertamu dengan semangat membara. Meski pertandingan terakhir mereka -di Liga Champions- berakhir kalah, pasukan muda The Gunners membuktikan kualitasnya. Salah satu darah muda Arsenal, Theo Walcott, bahkan sudah siap bermain habis-habisan di kandang The Reds.

Obsesi Walcott ini nampaknya harus terbentur catatan 96 pertemuan kedua tim di Anfield. Selama bermain di kandangnya, Liverpool selalu bisa mengatasi perlawanan Arsenal. The Gunners hanya bisa mencuri 24 kemenangan dan 18 kali sama kuat.

Salah satu kemenangan yang paling diingat adalah di musim 2006-2007. Saat itu pasukan Arsene Wenger menghancurkan The Reds 6-3 di Anfield.

Meski kemungkinan besar skor itu tidak lagi bisa terulang, The Gunners harus bisa memanfaatkan kondisi labil Si Merah. Liverpool sudah menelan lima kekalahan di EPL musim ini.

Jadi, pastikan dulu Walcott dan kawan-kawan bisa kembali menjatuhkan moril The Reds. Dari sana, sudah hampir pasti The Young Guns mencuri tiga poin di Anfield.

0 komentar: